Rabu, 22 Mei 2019

Butuh Susu untuk Atasi Mual selama Hamil? Coba Prenagen Emesis




Masa kehamilan merupakan masa yang penting agar Anda menjaga asupan gizi yang masuk ke dalam tubuh. Makanan yang dikonsumsi harus memiliki nutrisi yang terbaik agar proses pertumbuhan dan perkembangan janin berjalan optimal. Salah satu caranya dengan Prenagen emesis yang akan membantu Anda memenuhi kebutuhan nutrisi untuk tubuh.

Kandungan di Dalam Susu 

1.      Ada Zat Besi dan Kalsium

Susu ini memiliki zat besi yang sudah melewati proses mikroenkapsulasi sehingga dapat diserap tubuh sebanyak 3,5 kali lipat. Kandungan ini sangat dibutuhkan selama hamil untuk tumbuh kembang janin di dalam kandungan agar tidak mengalami masalah seperti anemia.  Kandungan kalsium yang tinggi di dalam susu baik untuk tulang dan gigi.

2.      Kandungan DHA dan Asam Folat

Di dalam jenis susu ini terdapat kandungan DHA yang sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan otak janin Anda. kandungan asam folat berfungsi untuk mengurangi risiko terjadinya cacat pada otak janin di dalam kandungan. Selain itu juga mencegah risiko kerusakan sumsum tulang belakang. 

Manfaatnya Mengatasi Mual, Muntah, dan Menyehatkan Janin

1.      Mengurangi Frekuensi Mual dan Muntah

Buat Anda yang mengalami mual dan muntah selama hamil bisa mengonsumsi susu ini untuk bisa mengatasinya. Kandungan protein dan vitamin B6 di dalam susu Prenagen emesis sudah teruji secara klinis dapat membantu mengurangi frekuensi mual. 

Anda tidak akan mengalami mual atau pun muntah dengan tingkat pencegahannya sampai 90%. Fungsi susu ini membuat kebutuhan nutrisi di dalam tubuh bisa terpenuhi dengan baik. Terkhususnya untuk kandungan zat besi, asam folat, dan kalsium. 

2.      Menyehatkan Janin

Selain mengatasi mual saat hamil susu ini juga dapat membantu untuk menguatkan dan menyehatkan janin Anda. selain itu ada kandungan yodium di dalam susu emesis ini yang penting untuk perkembangan otak janin di dalam kandungan.
Varian Rasa, Ukuran, dan Cara Minum

1.      Varian Rasa dan Ukuran

Susu ini tersedia dengan dua varian rasa ada cokelat dan vanilla delight. Anda bisa mengonsumsi rasanya secara bergantian agar tidak bosan. Sedangkan untuk ukuran susu tersedia dengan dua ukuran yaitu 200 gram dan 400 gram yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan budget. 

2.      Cara Minum yang Tepat

Cara minum susu yang tepat dengan perbandingan 2 banding 1 yaitu 2 takar susu bubuk dengan 1 airnya. Anda lebih baik minum susu dengan air hangat sambil meneguknya sedikit demi sedikit. Minumlah susu setelah makan dengan jumlah dua gelas sehari dibagi menjadi dua waktu yaitu pagi dan sore atau malam. 

Susu Prenagen emesis diminumnya setelah Anda dalam kondisi hamil. Ini akan membantu menjaga kesehatan bayi di dalam kandungan. Konsumsilah secara rutin dan teratur agar bisa mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.


EmoticonEmoticon