Rabu, 16 Januari 2019

WISATA BARU DI MALANG YANG WAJIB KAMU KUNJUNGI





Malang, Jawa Timur. Sebuah kota yang teretak sekitar 90 kilometer dari sebelah selatan dari kota Surabaya. Malang dan sekitarnya memiliki potensi pariwisata yang sangat menarik dan lengkap untuk dikunjungi. Sebagian besar wilayahnya merupakan daerah pegunungan yang berhawa sejuk dengan panorama cantik. Sebelah selatannya berjejer pantai- pantai pasir putih yang indah nan eksotis.

Tak hanya itu, berbagai objek wisata baru yang menyajikan wahana unik dan atraksi seru juga hadir disini. Apalagi kulinernya, sungguh lezat menggoda selera. Pantas saja jika Malamg Raya menjadi salah satu ikon wisata Jawa Timur sekalligus tujuan wisata favorit Indonesia.

Nah sobat traveler yang kebeetulan akan berencana untuk rekreasi di kota apel ini, kami merekomendasikan beberapa destinasi wisata baru di Malang yang relatif fresh untuk dikunjungi. Jadi tidak usah bingung dalam mencari tempat wisata baru di Malang dan sekitarnya.

Daftar Tempat Wisata Baru Di Malang


Magic Journey

Magic journey berada di kawasan obyek wisata Malang Night, tepatnya di Jl. Graha Kencana No. 66, Dsn. Karanglo, Ds. Balearjosari, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Untuk sampai lokasi, waktu yang kamu butuhkan sekitar 29 menit atau sekitar 11 kilometer dari pusat kota  Malang. Magic Journey ini merupakan spot wisata baru di Malang Night Paradise. Menikmati wahan Magic Journey ini kamu akan dibawa menelusuri lorong ajaib yang dihiasi lampu warna-warni. Tiket masuk Malang Night Paradise Rp. 60.000/ orang, sementara buat yang ingin menikmati wahana magic Journey akan dikenakan biaya lagi sebesar  Rp. 30.000/ orang.

Bwalk Food Court

Bwalk Food Court terletak di Dsn. Jetak Lr, Ds. Mulyoagung, Kec. Dau, Kab. Malang, JAWA Timur. Untuk sampai lokasi, waktu yang kamu butuhkan sekitar 29 menit atau sekitar 11 kilometer dari pusat kota Malang. Bwalk Food Court merupakan destinasi wisata baru di Malang yang diresmikan akhir tahun 2017 lalu yang menawarkan kuliner, wisata edukasi, hotel, tempat futsal dan sarana hiburan lainnya. Yang baru di Bwalk Food Court ini, khususnya di tahun 2018 ini, adanya spot foto baru dengan konsep rumah hobbit atau rumah kelinci yang rekomen banget untuk kamu ajak foto.

Museum Angkut

Siapa bilang berkunjung ke museum itu membosankan? Coba deh kalian datang ke Museum Angkut Malang, maka kejenuhan kalian akan museum langsung akan segera sirna. Tempat wasata baru di Malang ini memiliki konsep yang berbeda jika dibandingkan dengan museum pada umumnya.

Jika museum lain menawarkan benda-benda bersejarah seperti beebatuan zaman purbakala, alat makan zaman dulu, atau mungkin senjata perang, museum ini mengoleksi mobil-mobil tua yang cantik banget. Mobil- mobil tua dari berbagai benua seperti Eropa, Amerika, atau Asia bisa anda temui di sini. Bahkan kendaraan-kendaraan zaman baheula seprti kereta yang ditarik oleh kuda dan sapi pun ada disini.

Harga tiket masuknya memang lumayan mahal ( Rp.50.000 untuk weekdays dan Rp.75.000 untuk weekend) tapi kepuasan berkunjung ke museum tersebut dijamin sesuai. Jangan lupa siapkan kamera dan berfoto bersama ribuan koleksi keren di sini

Eco Green Park

Bagi kalian yang sedang mencari tempat wisata anak dan keluarga di Malang yang menarik, maka Eco Green Park bisa meenjadi pilihan yang tepat. Tempat liburan terbaru ini bagus untuk mengenalkan anak tentang pentingnya menjaga keseimbangan lingkungan.

Eco Green Park menawarkan taman rekreasi edukasi yang berisi kebun binatang mini dan infformasi mengenai pemeliharaan lingkungan.

Eco Green Park masih memiliki banyak wahan lain seperti  Geology Science Center, Walking Bird, Animal Farm, Duck Kingdom, World Parrots, Dome Multimedia, Eco Science Center, Pasar Burung dan Insectarium.

Lokasi dan alamat Eco Green Park terletak di Jl. Oro-oro Ombo No. 9A, Batu, Jawa Timur. Untuk masuk ke tempat wisata di Malang ini, anda hanya perlu membayar sebesar 40.000 rupiah pada hari Senin – Kamis dan 60.000 rupiah untuk hari Jum’at – Minggu. Loket penjualan tiket buka jam 08.30 – 16.30 WIB & pintu masuk buka jam 08.30 – 16.30 WIB

Taman Labirin Coban Rondo

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan objek wisata Coban Rondo yang terkenal di Desa Pandansari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Nah, ada yang baru loh disini. Coba deh mampir ke Taman Labirinnya.

Tempatnya unik, pas banget buat diabadikan ke dalam foto. Tak hanya itu, menjelajahi lorong- lorong Labirinnya juga seru dan asyik. Hati-hati jangan sampai nyasar ya! Harga tiketnya cukup murah Cuma 10.000 rupiah

Nah itu dia beberapa objek wisata baru si Malang yang wajib kamu kunjungi untuk mengisi liburan anda. Kira-kira mana saja ya tempat favorit anda? Yuk buruan tentukan pilohan anda !


EmoticonEmoticon