Sabtu, 19 Januari 2019

Perbedaan Gaya Hidup Sehat Kate Middleton dan Meghan Markle


Zona terkini - Hampir tidak ada yang tidak mengenal Kate Middleton dan Meghan Markle di dunia ini. Keduanya memiliki pengaruh yang sangat luar biasa kepada dunia, khususnya gaya hidup sehat dan berpenampilan. Dua orang tersebut adalah menantu Kerajaan Inggris yang penampilan dan gaya hidupnya selalu diperhatikan oleh publik.

Memiliki paras yang begitu cantik, keduanya pun selalu menjaga penampilan dan haya hidupnya. Terlebih lagi mereka merupakan menantu Kerajaan Inggris yang tidak bisa lepas dari pantauan dunia.

Meskipun sama-sama menantu Kerajaan Inggris, Kate dan Meghan ternyata memilki gaya hidup yang berbeda. Berdasarkan berbagai sumber, berikut perbedaan gaya hidup sehat Kate Middleton dan Meghan Markle:

Gaya Hidup Sehat Kate Middleton

Bersama dengan pasangan hidupnya, Pangeran William putra dari Pangeran Charles, Kate Middleton dikaruniai oleh tiga orang anak. Meskipun telah memiliki 3 anak, Kate Middleton masih memiliki tubuh yang sangat bagus. Menurut pribadinya, tubuh indahnya tersebut ia peroleh dari pola makan yang diterapkannya.

Kate Middleton rajin mengonsumsi rawfood seminggu sekali. Ia juga dikenal dengan penganut aliran superfood. Bersama dengan keluarga kecilnya, Spirulina menjadi salah satu bahan makanan yang wajib ada. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh ia beserta keluarga.

Istri Pangeran William ini juga terkenal dengan sifat rendah hatinya. Meskipun ia memiliki chef pribadi, namun Kate Middleton lebih memilih untuk memasak makanan yang akan dikonsumsinya beserta keluarga seorang diri. Dengan memasak sendiri, ia akan merasa lebih mantap dalam menjaga kesehatan keluarga.

Kate juga bukanlah orang yang taat pada diet ketat, ia bahkan senang mengonsumsi olahan daging domba, kare, serta sushi. Jadi, Kate tidak begitu ketat mengatur jadwal dietnya, namun ia tetap bisa mengontrol kondisi tubuhnya. Poin ini tentu menjadi kabar yang cukup melegakan kaum wanita yang sering tidak tertib dengan program dietnya, di mana Kate Middleton pun bisa demikian.

Gaya Hidup Sehat Meghan Markle

Berbeda dengan Kate Middleton yang memiliki gaya hidup sehat dengan mengontrol pola makannya, gaya hidup sehat Meghan Markle lebih kepada olahraga dan yoga. Menurutnya, mengatur pola makan sehat saja tidak cukup jika tidak diimbangi dengan olahraga dan yoga untuk melatih fisik dan mental

Meghan Markle memang dikenal dengan gaya hidup sehat yang sangat ketat. Selain menjaga pola makan sehat, Meghan Markle rajin melakukan pilates dan yoga. Secara beriringan, olahraga, yoga, serta pola makan yang sehat akan mendapatkan tubuh dan pikiran yang sehat.

Dari segi pola makan sehat, Cucu menantu Ratu Elizabeth II ini menerapkan diet nabati ketat. Meghan Markle memilih menu makanan yang keseluruhannya berupa makanan nabati alami dengan kalori rendah dan serat yang tinggi.

Pola makan yang sehat, olahraga, serta yoga, merupakan gaya hidup sehat yang diterapkan oleh Meghan Markle untuk selalu menjaga kondisi tubuhnya agar tetap sehat dan ideal. Alhasil, nampak dari tubuh Meghan Markle yang begitu indah dan menjadi idaman para wanita.

Gaya hidup sehat dua menantu Kerajaan Inggris tersebut sangat berbeda bukan, namun keduanya tetap memiliki tubuh yang sangat indah dan menjadi kiblat para wanita. Dua gaya hidup sehat tersebut bisa Anda terapkan untuk membentuk tubuh Anda agar ideal dan tetap sehat. Tergantung Anda ingin memilih gaya hidup sehat ala Kate Middleton ataukah gaya hidup sehat ala Meghan Markle.


EmoticonEmoticon