Rabu, 16 Januari 2019

5 Daftar Mobil keluaran terbaru tahun 2019


datsun go

Industri otomotif terus berkembang, dan selalu muncul mobil baru setiap tahunnya. Konsumen lah yang diuntungkan, karena semakin banyak pilihan mobil baru yang bisa dibeli di tahun 2019. Terlebih daya beli masyarakat Indonesia saat ini tergolong sangat besar, sehingga tidak ragu membeli mobil baru untuk menggantikan mobil lama yang teknologinya sudah tertinggal. Yah, setipe tipe mobil baru 2019 mengusung teknologi lebih canggih dan fitur lengkap yang mengedepankan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan.

Harga mobil terbaru tersebut juga sangat bervariatif, dari harga puluhan juta rupiah hingga ratusan juta rupiah bahkan ada yang di banderol dengan harga yang cukup fantastis yakni mencapai harga milyaran rupiah. Dari harga tersebut kita sudah bisa memastikan mobil terbaru mana yang pas buat kita. Apalagi dengan melihat kantong saku kita apakah kita termasuk golongan orang yang berkantong tebal ataupun golongan kelas menengah kebawah.

Namun jangan khawatir jika anda menginginkan sebuah mobil dengan desain yang keren dan mewah serta dilengkapi dengan teknologi-teknologi canggih masa kini, akan ada beberapa moo terbaru yang akan dijual di Indonesia di tahun 2019 ini. Jadi untuk lebih jelasnya lagi sebaiknya kita simak ulasan mengenai 10 mobil terbaru yang akan dijual di Indonesia dan siap beredar penasarannya untuk diluncurkan ke masyarakat sekitar.


Datsun Go Cross

Di tahun 2019, Datsun akan merilis mobil baru bernama Datsun Go Cross. Mobil terbaru 2019 ini memiliki desain crossover yang gagah dan berbeda dari mobil Datsun yang lainnya. Kami yakin harga Datsun Go Cross di Indonesia akan cukup terjangkau, karena Datsun fokus memasarkan mobil murah. Bukan tidak mungkin Datsun Go Cross akan menjadi salah satu mobil LCGC di Indonesia menemani Datsun Go dan Go+ yang terbukti sangat sukses dalam menarik minat masyarakat Indonesia.


New Suzuki Swift

Suzuki melakukan pembaharuan pada Suzuki Swift. Sekarang city car ini terlihat lebih sporty dibandingkan generasi sebelumnya. Selain itu, Suzuki membekalinya dengan mesin 4 silinder 1,4 Liter yang diklaim bisa mengeluarkan tenaga sebesar 138 bhp pada 5.500 rm dan torsi 230 Nm pada 2.500 rpm sampai 3.500 rpm. Kabarnya tersedia pula varian Suzuki Swift Sport yang memiliki desain lebih agresif dibandingkan model standar.


Hondda Odyssey 2019

Mobil terbaru 2019 ini sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga. Pasalnya Honda Odyssey memiliki ruang interior sangat luas dan di dalamnya tersedia tiga baris kursi. Mobil ini juga menggunakan pintu sliding door yang mempermudah akses keluar masuk. Sedangkan untuk mesinnya ditenagai 2.4 Liter DOHC i-VTEC dengan transmisi CVT. Di Indonesia harga mobil terbaru 2019 ini dibanderol mencapai 700 jutaan, jadi siapkan uang yang cukup banyak untuk membeli mobil keluarga mewah ini.


Toyota CH-R

Inilah salah satu mobil yang dinantikan pecinta otomotif di seluruh Indonesia. Mobil terbaru 2019 ini menawarkan desain modern yang futuristik. Bukan hanya desain yang menjadi daya tariknya, Toyota CH-R jy memiliki teknologi canggih dan fitur sangat lengkap. Jangan harap harganya akan murah, karena kabarnya harga Toyota CH-R di Indonesia bisa mencapai 500 juta rupiah. Mobil ini juga tersedia dalam beberapa varian mesin, dan salah satunya adalah tipe Hybrid yang dijamin lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.


Honda Accord Hybrid

Inilah penantang Toyota Camry Hybrid. Mobil terbaru 2019 milik Honda tersebut memiliki desain lebih elegan dan stylish. Selain itu, Honda Accord Hybrid telah dilengkapi 2 motor Hybrid yang meningkatkan kemampuan akselerasi mobil ini. Tersedia pula mode Sport yang memberikan kemampuan akselerasi lebih baik. Lalu untuk bagian interior telah tersedia sistem audio berkualitas tinggi yang mendukung Android Auto dan Apple Carplay. 

Jadi bagi kalian yang berencana membeli mobil baru, sebaiknya pikir-pikir terlebih dahulu. Karena akan ada kejutan-kejutan baru yang akan hadir menghiasi dunia otomotif di tahun ini serta akan ada banyak mobil terbaru dari setiap masing-masing produsen mobil. Semoga dengan informasi ini anda akan menjadi lebih selektif dalam memilih sebuah mobil.


EmoticonEmoticon